Warga Distrik Neney Siap Menangkan Markus Waran dan Wempi Rengkung di Pilkada Mansel

Pasangan MAWAR Jilid II saat melakukan kampanye di Distrik Neney. Mansel
Mansel.M.ID – Calon Bupati dan Wakil Bupati Manokwari Selatan Markus Waran-Wempi Rengkung (MAWAR Jilid II) melakukan kegiatan safari politik di Distrik Neney Mansel jumat (13/11).
Wempi W. Rengkung saat bertemu warga menyampaikan terimakasih atas dukungan warga masyarakat Neney untuk periode yang pertama.
Sehingga dalam periode yang kedua ini, pasangan MAWAR kembali datang untuk meminta dukungan dan doa masyarakat Neney pada Pilkada 9 Desember mendatang.
Ia mengakui belum banyak dilakukan untuk masyarakat Neney selama pemerintahannya, namun menurutnya beberapa program seperti pembangunan jalan dan jembatan sudah dilakukan.
“Saya awalnya datang liat belum ada pembangunan jembatan, tapi hari ini kami datang kembali sudah ada perubahan, perubahan itu butuh waktu yang cukup lama. Untuk diketahui bahwa selama lima tahun ini, ada kebijakan yang sudah dilakukan dan dirasakan oleh masyarakat mulai dari kesehatan, pendidikan, serta SDM yang sudah bisa diandalkan,”ungkapnya.
 Sementara Markus Waran dalam kesempatan yang sama mengatakan telah mencatat apa yang menjadi aspirasi masyarakat di Neney. Ia berjanji apabila nantinya terpilih kembali menjadi Bupati Mansel akan memperhatikan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat di Distrik tersebut.
Dalam kesempatan ini, masyarakat Neney juga menyatakan akan mendukung penuh pencalonan MAWAR jilid II. Mereka juga berjanji akan memenangkan Markus Waran 100 persen di Distrik Neney dalam Pilkada 2020 mendatang.
[YM4]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here