Waran dan Rengkung Terpanggil Untuk Lanjutkan Pembangunan Mansel

Mansel.M.ID –┬áCalon Wakil Bupati Mansel, Wempi W. Rengkung mengatakan bersama Marcus Waran terpanggil untuk kembali maju di periode kedua karena masih banyak agenda pembangunan yang harus diselesaikan di Mansel.

Saat berkampanye di Kampung Sabri Komplek Alang-alang Distrik Ransiki Rabu (04/11), Rengkung juga mengungkapkan keberhasilan pembangunan di Mansel selama ini tidak lepas dari peran penting masyarakat yang tetap menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten ini.

Sementara itu, Calon Bupati Markus Waran dalam kesempatan yang sama meminta tenaga honorer yang belum lulus menjadi CPNS untuk tetap tenang, karena menurutnya nama-nama yang tidak lolos tersebut namanya sudah dikantonginya.

“Honorer yang tiap bulannya menghabiskan dana sebesar 7 s/d 8 miliar, jadi kalian yang honorer harap tenang jangan ada yang bikin ribut karena tiap bulan kalian terima gaji. Untuk itu saya tidak mau berbicara banyak jadi kalau memilih MAWAR 100 persen maka program semua akan berkelanjutan, tetapi kalau memilih kotak kosong maka selama 5 tahun ke depannya akan kosong juga,”ungkapnya.

Ia menambahkan, pada periode pertama kampung Sabri telah memenangkan MAWAR, sehingga Ia meminta untuk periode ini masyarakat kampung Sabri kembali mendukung Ia dan pasangannya pada Pilkada Desember mendatang.

[YM4]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here