Sambut HPN, PWI PB Serahkan 100 Masker Untuk Wartawan Mansel

Manokwari.M.ID – Dalam rangkat menyambut Hari Pers Nasional(HPN) ke-75 tahun, Ketua PWI Papua Barat, Bustam menyerahkan bantuan masker sebanyak 100 lembar kepada wartawan biro mansel, Minggu(7/2/2021).
Bustam mengatakan bantuan masker diberikan kepada wartawan di daerah,sebagai bentuk PWI mendukung penengakkan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai covid-19. Tidak hanya Manokwari Selatan, bantuan masker juga dibagikan kepada wartawan di Kabupaten Teluk Wondama, dan Teluk Bintuni.
“ menyambut HPN, PWI Papua Barat memberikan bantuan masker ini kepada teman-teman pers di mansel, dengan harapan bisa di bagikan juga ke masyarakat sehingga bisa menekan penularan covid-19” ujar Bustam.
Selain PWI, Ketua Panitia HPN Papua Barat, Levita Making juga memberikan bantuan kaos dan juga spanduk Hari Pers Nasional.
“ Sebagai bentuk perhatian dan kebersamaan kami panitia HPN Papua Barat memberikan bantuan ini, dengan harapan teman-teman pers di Mansel juga dapat melaksanakan HPN tingkat kabupaten Mansel dengan sukses” tuturnya.
Sementara itu, memperingati HPN ke-75, panitia HPN tingkat kabupaten Mansel akan melaksanakan penanaman pohon pada tanggal 9 februari mendatang.
(YM4)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here