Sah, Pasangan Hermus Indou-Edi Budoyo (HEBO) Terima Rekomendasi Hanura

Jakarta.M.ID РBakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Manokwari  Hermus Indow dan Edi Budoyo (Hebo) menerima rekomendasi Partai Hanura untuk maju pada Pilkada Manokwari tahun 2020.

Rekomendasi tersebut di serahkan di Kantor DPP Hanura oleh Ketua TPP Partai Hanura, Ferdinand Nainggolan kepada Hermus Indou, senin (3/8/2020).

Terlihat ikut mendapingi Hermus, Ketua Partai Hanura Kabupaten Manokwari dan Provinsi Papua Barat serta ketua – ketua partai koalisi pendukung pasangan Hebo.

Hingga saat ini dukungan untuk pasangan HEBO berjumlah 12 kursi dari 6 Partai, masing-masing Partai Nasdem 4 kursi, PKS 3 kursi, PKPI 1 kursi, PKB 1 kursi, Demokrat 1 kursi dan Hanura 2 kursi.

“Pada prinsipnya kami bersyukur kepada Tuhan karena dukungan terus mengalir dimana saat ini HEBO menerima rekomendasi dari Hanura lengkap dengan model KWKnya,” ucap Hermus saat dihubungi via telepon.

Meski sudah memenuhi persyaratan sebagai bakal calon Bupati dan wakil Bupati periode 2020-2025, namun pasangan Hebo terus berjuang untuk mendapatkan rekomendasi dari 4 partai lainnya.

“Sisa 4 partai yang belum yaitu PDI Perjuangan, Golkar, Perindo dan Gerindra. Tetapi komunikasi HEBO dengan beberapa partai lancar-lancar, dan untuk 2 partai yaitu PDI Perjuangan dan Golkar masih menunggu hasil survei. Hasil surveynya sudah keluar jadi kita tunggu saja hasilnya,”kata Hermus.

(Try)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here