Pilkada Manokwari, SMART Nomor Urut 1 Hebo 2

Manokwari.M.ID – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sius Dowansiba – Rudi Timisela (SMART) mendapatkan nomor urut satu (1) dalam pengundian dan penetapan nomor urut calon Pilkada Manokwari 2020, Kamis (24/09/2020). Sementara pasangan Hermus Indou- Edi Budoyo (HEBO) mendapatkan nomor urut 2.
Dalam kesempatan ini, SMART dan HEBO juga melakukan penandatangan Pakta Integritas turut menciptakan Pilkada Manokwari Yang Aman dan Bersih.
Dihadiri dua kandidat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Bawaslu, serta tim sukses, pengambilan nomor urut tetap diberlakukan protokol kesehatan. Pengundian nomor urut yang dipandu langsung oleh Anggota Komisioner Devisi Teknis dan Penyelenggara KPU Manokwari Aplena Alfonsina L Rumaikeuw.
Dalam kesempatan tersebut, Pengambilan nomor urut pasangan calon membuka nomor bersama-sama hasilnya HEBO mendapat no 2 dan untuk SMART no 1.
Acara di lanjutkan dengan penandatangan pakta integritas yang, sebelum melakukan penandatangan kedua pasangan calon membacakan pakta integritas. Pakta Integritas ini berisikan Penerapan Protokol Kesehatan Pencegahan dan Pengendalian Cobid-19 dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Manokwari.
Pada poin ketiga pakta integritas tersebut, Kedua pasangan calon siap Menerima sanksi sesuai dengan peraturan yang berlaku apabila melanggar peraturan mengenai protokol kesehatan pencegahan dan pengendalian covid-19.
(TRY)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here