Pengurus PERSSOCI Papua Barat Resmi Dilantik

Pengurus PERSSOCI Papua Barat berfoto bersama usai pelantikan
Iklan A2https://www.melanesian.id/wp-content/uploads/2020/10/WhatsApp-Image-2020-09-30-at-20.04.53.jpeg
Manokwari.M.ID – Pengurus Perkumpulan Street Soccer Indonesia (PERSSOCI) Papua Barat resmi dilantik oleh Ketua Umum PERSSOCI Pusat M.Jaelani. Pelantikan ini dilakukan secara virtual di Oriestom Bay Hotel Manokwari, Sabtu ( 12/9/ 2020).
Turut hadir dalam pelantikan tersebut Ketua Umum Federasi Olahraga Masyarakat Indonesia (FORMI) Pusat, Hayono Isman dan Ketua FORMI Papua Barat Dr (Cand). Dodi Nanariain dan tamu undangan lainnya baik dari pengurus Pusat PERSSOCI maupun daerah.
Dalam sambutannya, Ketua FORMI Pusat, Hayono Isman mengharapkan agar kehadiran PERSSOCI Papua Barat turut memajukan dunia olahraga di Papua Barat sebagai gudangnya pesepakbola.
“Banyak pesepakbola ternama Seperti Adolof Kabo, Aples Tecuari dan Boaz Salossa yang lahir dari Papua Barat, dengan hadirnya PERSSOCI Papua Barat diharapkan lebih memajukan sepak bola disana,” ujar dia.
Turut menyampaikan sambutan pada kegiatan pengukuhan tersebut, Ketua PERSSOCI Papua Barat, M. Jaelani yang meminta agar membesarkan organisasi ini demi pembinaan generasi muda di Papua Barat.
Pengurus terpilih yang dilantik hari ini adalah sebagai berikut, Pembina : DR (Cand). Dodi Nanariain, Ketua Umum: Neles Dowansiba, Ketua Harian: Budiman, Sekretaris: Yansen SSaragih, Bendahara: Yohanes Koromat, Serta dilengkapi 5 Biro.
(TRY)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here