Opini WTP, Mansel Raih Penghargaan dari Kemenkeu

Ransiki – Bupati Manokwari Selatan (Mansel) Markus Waran mengatakan, Pemerintah Kabupaten Mansel menerima Piagam Penghargaan Kemenkeu.
Kata Bupati Waran, piagam penghargaan itu terkait penyusunan dan menyajikan Laporan Keuangan Tahun 2020 dengan capaian Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).
Dirinya pun bangga atas prestasi yang diraih oleh Pemerintah Kabupaten Mansel karena capaian Opini WTP sudah diterima selama 2 tahun berturut-turut.
“Ini sebua kebanggaan bagi kita semua, mengingat setiap keterbatasan yang ada,” tuturnya, belum lama ini.
Bupati Waran juga mengapresiasi kinerja Kemenkeu dalam penilaiannya terhadap penyusun dan penyajian Laporan Keuangan Kabupaten Mansel Tahun 2020. Selain itu kata Waran setiap OPD di Mansel juga sudah bekerja dengan cukup maksimal.
“Tidak terlepas dari tanggungjawab Pimpinan OPD dan staf Pemerintah yang telah bekerja secara maksimal, piagam perhargaan yang mereka terima juga merupakan buah dari hasil kerja keras. Pimpinan OPD dan para staf luar biasa, sudah dengan maksimal dalam menyajikan Laporan Keuangan,” ujarnya.
Untuk itu, Bupati Waran meminta, semua pihak terutama OPD mempertahankan prestasi yang baik itu dan terus ditingkatkan supaya lebih baik kedepan.
“Padahal kita tidak memiliki perkantoran yang representatif karena masih menyewa tetapi karena bekerja dengan hati dan maka hasil pun tidak mengecewakan,” tandasnya.

(YM4)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here