Mama Torey : Ingat Jasa Albert Torey, Tolong Coblos Nomor Satu

Kampanye terbatas paslon Elysa Auri-Ferry Auparay di Kampung Isui, Wondiboy, Sabtu (5/12/2020).
Wasior.M.ID – Istri mendiang Mantan Bupati Teluk Wondama Albert H. Torey, Ny. Jeanne Naomi Karubaboy/ Torey ikut dalam kampanye terbatas pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Teluk Wondama nomor urut 1, Elysa Auri-Ferry Auparay.
Dalam kampanye tersebut, Ia meminta masyarakat apabila masih mengingat jasa Almarhum Albert H. Torey dalam membangun Teluk Wondama agar mencoblos pasangan Bupati dan Wakil Bupati Teluk Wondama Elysa Auri-Ferry Auparay pada Pilkada 9 Desember mendatang.
“Siapa yang ingat bapak Almarhum (Albert H. Torey), tolong tanggal 9 coblos nomor urut 1, Elysa Auri Ferry Auparay,”ungkapnya saat ikut dalam kampanye paslon Elysa Auri dan Ferry Auparay di Wondiboy, Sabtu (5/12/2020).
Terlebih menurutnya, paslon nomor urut satu memiliki visi dan misi serta program kerja yang sangat sesuai dengan kebutuhan masyarakat Teluk Wondama saat ini.
“Seperti apa yang sudah diutarakan oleh calon bupati, bahwa sekolah dan kesehatan. Kita kuat tapi tidak punya pendidikan sama saja, pendidikan kalau ekonomi tidak baik juga kita bisa apa, mari kita dukung program ini. kita buktikan 5 tahun kedepan, sehingga anak-anak kita pintar, kedepan mereka bisa pimpin negeri ini,” jelas mantan anggota DPR Provinsi Papua Barat ini.
Walaupun mendukung paslon nomor 1, namun Ia juga meminta kepada masyarakat untuk tidak saling menjelekan antara paslon yang satu dengan paslon lainnya. Karena menurut Jeanne keempat calon merupakan putra terbaik Teluk Wondama.
(DAI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here