Link Live Streaming Sidang MK Sengketa Pilkada Teluk Wondama, Teluk Bintuni dan Sorsel

Mahkamah Konstitusi/ IST
Manokwari.M.ID – Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia (MKRI) mulai meyidangkan perselisihan hasil Pilkada 2020 pada Selasa (26/1). Agendanya adalah pemeriksaan pendahuluan terhadap perkara yang sudah terigistrasi.
Dikutip dari situs mkri.go.id, agenda sidang sengketa Pilkada 2020 pertama dimulai pada pukul 08.00 WIB dan agenda terakhir dimulai pada pukul 17.00 WIB.
Setelah pada hari pertama menyidangkan 35 perkara, pada hari Rabu (27/1) MK kembali akan menyidangkan 35 perkara. Dari 35 perkara tersebut 4 perkara Perselesihan Hasil Hasil Pemilihan Bupati dari 3 Kabupaten di Provinsi Papua Barat yaitu Teluk Wondama, Teluk Bintuni dan Sorong Selatan.
Untuk Sidang Perselesihan Hasil Pemilihan Bupati Kabupaten Teluk Wondama dengan nomor 32/PHP.BUP-XIX/2021 pemohon Elysa Auri, Se., Mm – Fery Michael Deminikus Auparay, S. Sos dan Kabupaten Teluk Bintuni nomor 95/PHP.BUP-XIX/2021 pemohon Ali Ibrahim Bauw, Se, MT – Yohanis Manibuy akan dilaksanakan pada pukul 11.00 WIB / 13.00 WIT.
Sementara untuk Kabupaten Sorong Selatan dengan nomor perkara 31/PHP.BUP-XIX/2021 pemohon Yance Salambauw, SH.MH – Dr Feliks Duwit, Msc, MPH. Sppd dan nomor perkara 36/PHP.BUP-XIX/2021 pemohon Pieter Kondjol, Se.,Ma – Madun Narwawan akan dilaksanakan pada jam 13.15 WIB.
Untuk mengikuti jalannya persidangan, bisa mengikuti secara langsung melalui link youtube berikut ini. Setelah klik link tersebut, kemudian pilih sidang Panel 3 :
LINK STREAMING : SIDANG PERSELESIHAN HASIL HASIL PEMILIHAN BUPATI TELUK WONDAMA, TELUK BINTUNI DAN SORONG SELATAN
(DAI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here