Ingin Pilkada Teluk Bintuni Berkualitas, Petrus Kasihiw : Masyarakat Boleh Beda Pilihan Tapi Kita Tetap Keluarga

Ketua DPP PKP Indonesia Papua Barat, Moses Sabono saat menyerahkan rekomendasi PKP Indonesia kepada Calon Bupati Teluk Bintuni, Petrus Kasihiw
Jakarta.M.ID – Bupati Teluk Bintuni, Ir. Petrus Kasihiw.MT berharap Pilkada Teluk Bintuni tahun 2020 menjadi Pilkada yang berkualitas. Ia meminta masyarakat walaupun berbeda pilihan namun tetap menjaga tali silaturahmi dan persaudaraan.
“Kami ingin Pilkada berkualitas, kita harus berikan pemahaman politik kepada masyarakat, boleh beda pilihan, tapi kita tetap keluarga,” ungkap Piet di Jakarta kamis (06/08/2020).
Sehingga tidak ada benturan – benturan yang terjadi ditengah masyarakat hanya karena beda pilihan Bupati dan Wakil Bupati.
“Politik itu seni kalau dijalankan secara baik akan memberikan manfaat yang baik, kalau dimainkan tidak dimainkan secara baik akan membawa kehancuran, ibarat pisau bermata dua,” terang Ketua Nasdem Teluk Bintuni ini.
Piet yang juga akan maju dalam Pilkada tahun 2020 ini mengajak semua pihak untuk membangun Teluk Bintuni yang semakin bermartabat dan Harmonis.
Dalam kesempatan ini, Ia juga meminta agar masyarakat mengkaji baik setiap informasi yang didapatkan baik dari perorangan maupun media sosial.
“Kalau sekarang ada media sosial kita harus hati-hati, sebab bisa jadi terjadi black campaign, yang mengarah ke pembohongan atau hoax dan memecah belah kita, yang tidak sepaham dengan nilai politik demokrasi dan kekeluargaan kita,”pungkasnya.
(DAI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here