Imburi Sebut TPP Tidak Naik, Paslon A2 Tegas Akan Tetap Naikan TPP ASN di Teluk Wondama

Pasangan A2 saat menunjukan nomor urut 1 usai pencabutan nomor urut Paslon Pilkada Teluk Wondama tahun 2020
Iklan A2https://www.melanesian.id/wp-content/uploads/2020/10/WhatsApp-Image-2020-09-30-at-20.04.53.jpeg
Wasior.M.ID – Program Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) menjadi prirotas pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Teluk Wondama nomor urut 1, Eysa Auri – Fery Auparay.
Dengan TPP ini diharapkan  nantinya bisa membawa kesejahteraan bagi Pegawai Negeri Sipil atau aparatur sipil Negara (ASN) dilingkup Pemkab Wondama. Sehingga akan berdampak kepada pelayanan yang baik dan prima kepada masyarakat.
Terkait program kerja A2 ini, Calon Bupati Petahana Bernadus Imburi mengatakan bahwa sesuai surat Menteri Dalam Negeri (Mendagri) tanggal 12 Oktober 2020 lalu yang ditunjukan kepada Gubernur dan Walikota se Indonesia TPP pada tahun 2021 tetap sama dengan tahun ini.
Pasangan A2 saat mengikuti Debat Kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati Teluk Wondama
“TPP tahun depan sehubungan dengan adanya Covid-19, maka tahun depan TPP masih mengacu tahun berjalan, jika ada kemungkinan keuangan daerah, TPP harus diatur sedemikian rupa dengan persetujuan DPRD,” kata Imburi dalam Debat Publik Paslon Bupati dan Wakil Bupati Teluk Wondama, Kamis (19/11/2020) di Aula SMP N Wasior.
Pernyataan Imburi ini langsung mendapatkan tanggapan oleh paslon A2, Calon Wakil Bupati Teluk Wondama Fery Auparay menegaskan bahwa apabila paslon A2 terpilih, program penambahan TPP untuk ASN di Teluk Wondama akan tetap dilakukan.
Terkait penambahan TPP yang akan tetap dilakukan Paslon A2 ini, Simak dalam Video berikut ini :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here