Hadiri HPN, Bupati Waran Berikan Semangat Kepada Pekerja Pers di Mansel

Bupati Mansel, Marcus Waran saat melakukan penanaman pohon dalam peringatan Hari Pers Nasional 2021 di Mansel, selasa (9/2)
Mansel.M.ID – Bupati Kabupaten Manokwari Selatan, Markus Waran menghadiri Hari Pers Nasional yang dilaksanakan oleh Komunitas Wartawan Biro Manokwari Selatan di Rumah Sakit Elia Waran Oransbari, Selasa (9/2).
Turut hadir dalam kegiatan ini, Ketua DPRD Kabupaten Manokwari Selatan, Perwakilan Dandim 1808 Manokwari selatan, Ketua MUI serta sejumlah Pimpinan SKPD.

Ketua Panitia HPN ke 75 Komunitas Wartawan Mansel, Dina dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemkab Mansel yang selama ini terus memberikan dukungan penuh kepada pers yang ada di Mansel.
‚ÄúDalam kesempatan ini, kami komunitas Wartawan Biro Manokwari selatan menyampaikan ucapan terimakasih kepada bapa bupati serta semua dukungan dari semua SKPD yang ada sehingga pelaksanaan HPN ke 75 serta aksi penanaman pohon di sekitar rumah sakit Elia Waran Oransbari ini bisa terlaksana dengan baik,”ungkapnya.
Dalam kesempatan ini juga, Ia melaporkan bahwa sesuai dengan instruksi Bupati Mansel bahwa sedianya pohon yang akan ditanam ini dimulai dari dari jalur masuk rumah sakit atau mulai dari rumah makan dua putra hingga Rumah Sakit Elia Waran.
Bupati Markus Waran dalam kesempatan ini memberikan semangat kepada para pekerja media, khususnya di biro Manokwari Selatan agar terus menyampaikan berbagai informasi yang ada di Manokwari Selatan yang bersifat membangun.
Selanjutnya, kegiatan dilanjutkan dengan penanaman pohon yang berjumlah 100 pohon yang dipimpin langsung oleh Bupati Markus Waran dengan diikuti sejumlah SKPD yang diundang.
[YM4]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here