Gubernur Mandacan Kembali Serahkan Bantuan Tangan Kasih di Mansel

Bupati Mansel Markus Waran bersama Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan saat menyerahkan bantuan tangan kasih di Mansel

Mansel,M.ID – Gubernur Provinsi Papua Barat, Dominggus Mandacan kembali menyalurkan bantuan program tangan kasih kepada pekerja formal dan informal dalam bentuk bantuan bahan pokok dan stimulus bagi pelaku UMKM di Kabupaten Manokwari Selatan.

Penyerahan bantuan tersebut dilaksanakan di Pendopo Kantor Bupati Manokwari Selatan pada senin (14/12/2020) pagi. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Mansel Markus Waran, Kapolres Mansel AKBP Slamet.H.T. SH.

Dominggus Mandacan mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga Mansel yang terlah mensukseskan penyelenggaraan Pilkada tahun 2020. Ia juga meminta seluruh masyarakat mendukung penyelenggara Pilkada untuk melaksanakan seluruh tahapan dengan baik.

“Saya mengajak kita semua mari kita jaga keamanan dimana kita harus sama saling menghormati apalagi kita masuk di bulan Desember bagi umat Nasrani banyak melakukan ibadah Natal sehingga kita sebagai pemeluk agama saling menghormati,” ajaknya.

Adapun bantuan tangan kasih tahap 3 yang diberikan kepada masyarakat sebanyak 2.681 paket, untuk pekerja formal dan informal sebanyak 300 paket.

“Saya harapkan bantuan bantuan ini bisa tepat sasaran sehingga masyarakat bisa merasakan bantuan yang sudah diberikan dari pemerintah dan semua bantuan yang ada batas akhir penyaluran pada tanggal 20 Desember,” pungkas Mandacan.

[YM4]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here