Golkar Siap Menangkan HEBO Di Pilkada Manokwari

Melanesian.ID – Ketua dan Pengurus DPD Golkar Kabupaten Manokwari bersama Ormas pendiri, didirikan serta sayap partai tingkat Provinsi Papua Barat dan Kabupaten Manokwari bersilaturahmi dengan Bakal Calon Bupati Manokwari, Hermus Indou.

Dalam silaturahmi yang berlangsung di salah satu rumah makan di Jakarta senin (10/08/2020), DPD Golkar Manokwari, ormas pendiri, didirikan serta organisasi sayap baik tingkat Kabupaten Manokwari maupun Provinsi Papua Barat mendeklarasikan dukungannya kepada Bakal Calon Bupati Hermus Indou dan Wakil Bupati Edi Budoyo (HEBO) dalam kontestasi Pilkada Manokwari 2020.

Ketua DPD Golkar Kabupaten Manokwari, Dadi Narwawan menegaskan bahwa dukungan DPD Golkar Manokwari kepada pasangan HEBO sudah final.

“Kita DPD, Ormas didirikan, mendirikan dan organisasi sayap partai hari ini kami nyatakan mendukung Bung Hermus. Golkar tidak kemana – mana kita di Hermus, yang lain jangan mimpi sudah,” ungkapnya.

Setelah Dadi Narwawan, satu per satu Ketua Ormas pendiri, didirikan dan sayap partai Golkar tingkat Provinsi Papua Barat dan Kabupaten Manokwari memberikan pernyataan dukungannya kepada pasangan HEBO.

Hermus Indou mengaku bersyukur dengan dukungan yang diberikan oleh Ketua DPD Golkar dan Ormas serta sayap Partai Golkar kepada dirinya dan Edi Budoyo ini.

Dengan dukungan ini, pastinya akan menambah kekuatan pasangan HEBO. Apabila apabila nantinya rekomendasi DPP Golkar jatuh kepasangan HEBO, maka pasangan HEBO akan melawan kotak kosong di Pilkada Manokwari.

(DAI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here