Dandim 1808 Mansel Bagikan 100 Paket Sembako

Dandim 1808/Mansel, Letkol Inf Boby Marsusitaning membagikan 100 paket bantuan sembako pada Jumat (15/01/2021).
Mansel.M.ID – Dandim 1808/Mansel, Letkol Inf Boby Marsusitaning membagikan 100 paket bantuan sembako pada Jumat (15/01/2021) pagi.
Pelaksanaan pembagian sembako ini dilaksanakan di dua tempat yaitu di Kampung Watariri, Distrik Oransbari sebanyak 60 paket dan Kampung Yekwandi, Distrik Momiwaren sebanyak 40 paket.
Adapun sembako yang dibagikan berupa berupa beras 7 kg, gula pasir 1 kg, minyak goreng satu liter, susu satu kaleng, indomie 5 bungkus dan handsanitizer satu buah.
Pembagian Sembako tersebut merupakan bantuan yang diberikan oleh Panglima TNI yang disalurkan melalui tiap-tiap Kodim yang ada di kabupaten maupun kota yang ada di Indonesia.
Selain sembako, Dandim juga turut membagikan masker seraya menghimbau masyarakat Mansel tetap menaati protokol kesehatan covid-19.
Seusai pembagian Sembako, Letkol Inf. Boby Marsusitaning berharap bantuan sembako yang diberikan oleh Panglima TNI tersebut bisa bermanfaat bagi masyarakat kecil yang membutuhkan.
“Jadi hari ini kita bagikan 100 Paket Sembako untuk dua distrik yakni distrik Oransbari kampung Watariri dan Distrik Momiwaren yakni di kampung Yekwandi. Bantuan ini dari bapa Panglima TNI yang diperuntukkan masyarakat kecil.
Besar harapan kami, agar masyarakat dapat menerima bantuan tersebut, sekalipun tidak sebanyak yang diharapkan. Kita berharap kedepannya, jika Tuhan berkenan maka kita akan membantu masyarakat kita yang ada,”ungkapnya.
Ia juga berharap masyarakat memberikan mendukung kepada Kodim 1808/Mansel dalam melaksanakan tugas untuk kemajuan masyarakat di Manokwari Selatan kedepan nantinya” jelas Dandim.
[YM4]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here