BKPSDM Mansel Sayangkan Masih Ada CPNS Yang Belum Masukan Berkas

Yongki Raweyai

Mansel.M.ID – Pemerintah Kabupaten Manokwari Selatan melalui Kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) mulai melakukan pengumpulan berkas 845 Calon Pegawai Negeri Sipil (SPNS) tahun anggaran 2018 di Pendopo Baypas Lahiroy Ransiki. Walaupun sudah diumumkan dibeberapa tempat, namun sampai saat ini masih ada CPNS yang belum memasukan berkas CPNS yang diminta oleh BKSDM.

Kasubdit Data dan Informasi BKSDM Mansel, Yongki Raweyai, ST mengungkapkan pemberkasan dilakukan hari pertama untuk formasi tenaga guru dan medis.

“Memang kegiatan pemberkasan dilakukan 3 hari dimana hari pertama untuk medis dan guru, selanjutnya untuk formasi umum. Namun masih terdapat juga sejumlah CPNS Yang tidak memasukan berkas. Bahkan di hari terakir yakni tanggal 23 Oktober tersebut batas waktu pukul 14.00 WIT, kita perpanjang sampai pukul 14.30 WIT,”ungkapnya.

Raweyai juga menyayangkan karena ada salah seorang CPNS dari formasi kesehatan (Apoteker) yang datang terlambat namun membuat komentar tidak mengenakan di media sosial.

Dalam kesempatan ini, Yongki menyampaikan bahwa sesuai dengan petunjuk dari BKN bahwa pelawar wajib melampirkan berkas lamaran yang asli yakni surat dari BNN, SKCK serta surat keterangan berbadan sehat dari dokter. [YM4]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here