Auri-Auparay Janji Kembalikan Program Wisata Rohani dan Bantuan Kendaraan Kepada Tokoh Agama

Pasangan Elysa Auri-Ferry Auparay saat melakukan kampanye terbatas di Wasior, Rabu (2/12/2020)
Wasior.M.ID – Calon Wakil Bupati Teluk Wondama, Ferry Auparay mengatakan ada program yang sudah dilakukan saat kepemimpinan almarhum Mantan Bupati Teluk Wondama Albert H. Torey tidak dilakukan dalam pemerintahan saat ini.
Program tersebut seperti perjalanan wisata rohani dan bantuan kendaraan bagi tokoh agama.
“Ada yang hilang, perjalanan wisata rohani ke Yerusalem untuk umat Kristen, umroh dan naik haji, untuk muslim. Percaya apabila terpilih Elysa Auri Ferry Auparay akan menyelesaikan itu,” ungkapnya saat berkampanye di kampung Wasior belum lama ini.
Selain mengembalikan program wisata rohani, apabila terpilih pasangan nomor urut 1 ini juga berjanji akan memberikan bantuan kendaraan kepada guru-guru jemaat, pendeta, pemimpin masjid, mushola, dan pimpinan rumah ibadah lainnya, seperti apa yang sudah dilakukan oleh Almarhum Albert H. Torey.
“Bantuan kendaraan yang diberikan hari ini sudah tidak ada, Elysa Auri dan Ferry Auparay akan kembalikan itu semua, itu yang akan kita lakukan.
Kalau Albert Torey memiliki motto memberi sebelum rakyat meminta, pasangan Elysa Ferry memiliki motto memberi sesuai kebutuhan rakyat,” pungkasnya.
(DAI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here