Anggota DPRD Mansel, Esau M. Ahoren Sosialisasikan Protokol Kesehatan Covid-19

Anggota DPRD Mansel, Esau M. Ahoren saat memberikan masker kepada masyarakat
Mansel.M.ID – Dalam upaya memutuskan penyebaran covid-19 khususnya di Kabupaten Manokwari Selatan menjadi tanggung jawab Pemerintah, TNI, Polri dan semua elemen masyarakat.
Anggota DPRD Mansel, Esau M. Ahoren ikut berkontribusi dengan memberikan pemahaman kepada masyarakat di Distrik Tahota, Mansel. Dalam kunjungannya beberapa waktu lalu, Esau menjelaskan kepada masyarakat tentang kewajiban untuk mentaati protokol kesehatan untuk memutus penularan covid-19.
Selain itu, Ia juga meminta warga untuk menjaga kebersihan diri dan lingkungan dengan selalu mencuci tangan sebelum dan setelah melakukan aktifitas di luar rumah. Tidak kalah pentingnya, Esau juga meminta agar semua masyarakat menjaga jarak.
“Jika sebelum dan sesudah melakukan aktifitas maka selalu mencuci tangan, taatilah protokoler kesehatan. Ada masyarakat yang mengalami sakit, segera periksa ke puskemas atau konsultasi dengan pihak puskemas terdekat untuk segera mendapatkan obat. Dan satu hal lagi yang paling penting yakni, tidak usah melakukan salam atau berjabat tangan dengan orang yang baru datang atau orang yang kita tidak kenal. Kita berharap agar penyakit korona ini segera berakhir” jelas Ahoren.
Dalam kesempatan ini, Ia juga membagikan masker dan spanduk  ajakan kepada warga masyarakat untuk menaati protokoler kesehatan yang ada.
[YM4]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here