4 September, PDIP dan Koalisi Daftarkan Auri – Auparay ke KPU Wondama

Elysa Auri dan Ferry Auparay usai menerima rekomendasi PDIP
Wondama.M.ID – Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Teluk Wondama, Elysa Auri – Ferry Auparay (A2) dipastikan siap mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Teluk Wondama.
Pasangan yang diusung PDIP dan PKPI ini akan akan mendaftar di hari pertama, yakni Jumat 4 September 2020.
Ketua DPC PDIP Kabupaten Teluk Wondama, Fritz E. Kamodi mengungkapkan DPP PDIP telah mengintruksikan seluruh pasangan bakal calon yang diusung oleh PDIP pada Pilkada tahun 2020 harus mendaftar di hari pertama.
“Sesuai dengan keputusan DPP PDIP bahwa seluruh bakal pasangan calon yang diusung oleh PDIP pada Pilkada tahun 2020 ini akan mendaftar ke KPU di hari pertama, yakni Jumat (4/9/2020). Oleh karena itu kami partai koalisi PDIP dan PKPI akan mendaftarkan pasangan yang kami usung Elysa Auri – Ferry Auparay pada 4 September nanti,”ungkapnya.
Politisi senior Teluk Wondama ini menjelaskan sebelum mendaftar, Pasangan A2 terlebih dahulu akan menggelar deklarasi di Posko Pemenangan yang terletak di Karumatiri, Distrik Wasior.
Masih kata Fritz, pihaknya juga sudah mempersiapkan penyambutan pasangan A2.
Terkait pandemi covid-19, Fritz menuturkan saat penjemputan, pendaftaran dan deklarasi pasangan, pihaknya akan tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan intruksi KPU.
“Kami akan batasi peserta, kita akan ikut aturan, kami juga telah mempersiapkan masker, pengkur suhu badan dan tim kesehatan,”pungkasnya.

(DAI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here